Yuk Gabung di Blogger Addict dan Dapatkan Widget Nya

Ada banyak hal yang menarik dari sebuah komunitas / grup, dimana kita bisa mendapatkan banyak sekali manfaat didalamnya. Termasuk Group Blogger Addict, mungkin sebagian sobat belum pernah tahu, maka dari itu sekarang saya akan kasih tau tentang grup ini yang lahir di Facebook. Adapun Tujuan dibuat-nya Grup ini adalah untuk mempersatukan para pecandu blogger yang senang dengan aktivitas-nya dalam dunia blogging, baik dalam berbagi ataupun bertanya-tanya seputar blogger. Tidak ada Master dalam grup ini semuanya sama-sama dalam tahap belajar, satu tujuan! agar suatu saat grup ini bisa lebih di kenal dan mewabah secara global demi kemajuan blogger di indonesia pada inti-nya.

Grup Blogger Addict


Berikut merupakan aturan main di Grup Blogger Addict!
1. Di Grup ini Gak ada istilah Master jadi jangan Panggil-Panggil Master disini, Gunakan nama panggilan awal yang terkesan sopan.

2. Jangan pernah membuat sebuah link spam / di ulang-ulang demi kepentingan sendiri. jika ingin mengenalkan alamat blog pribadi silahkan daftarkan di halaman ( Blogger Member ) , jika membagikan sebuah link mohon sesuaikan dengan tema grup ini! "Berbagi Seputar Blogger" , bukan "PROMOSI/dsb" karena tujuan dibuat-nya grup ini untuk berbagi. bukan jualan!

3. Dalam Berkomentar, Berkomentarlah yang baik dan sopan dan saling menghargai, (gunakan etika budaya orang indonesia), dari pada nanti-nya membuat masalah, lebih baik diam.

4. Untuk pertanyaan, Bertanyalah kalau memang sudah kemana-mana mencari solusi tidak menemukan Hasil.

Buat sobat yang penasaran pengen gabung, silahkan kunjungi link berikut:
Link Group : Blogger Addict Indonesia
Admin Group : Kang Rian

Silahkan hubungi admin grup, untuk minta konfirmasi.

Sebagai ajang promosi grup, Kang Rian selaku admin mengisyaratkan kepada semua member untuk memasang widget diblog nya masing-masing, nah untuk sobat yang belum pasang ini widget buruan sekarang juga pasang, kita ramaikan grup ini yuuukk dengan memasang widget nya.

Widget Blogger Addict

Untuk cara pemasangannya cukup mudah, sobat tinggal menambahkan widget baru dan copy kan kode berikut:
<style type='text/css' scoped>
#bloggerAddict {
background:#3b5998 url(http://kangrian.com/upload/gambar/BloggerAddict.gif) no-repeat bottom center;
height:70px;
transition:all .5s ease-in-out;
border-radius:3px;
text-indent:-9999px;
cursor:pointer;
transition: all 2s;
}
#bloggerAddict:hover {
background:#dc5800 url(http://kangrian.com/upload/gambar/BloggerAddict.gif) no-repeat top center;;
}
</style>
<div id="bloggerAddict" onclick="window.open('https://fb.com/groups/blogger.addict');return false;" oncontextmenu="return false">Blogger Addict Widget</div>

0 comments